Penipuan Cara hack Atm Bca

Posted by Imam Abdul Malik | 1:49 PM

Penipuan macam apa lagi ini?

Seiiring dengan semakin populernya internet di indonesia, saya lihat semakin banyak website website indonesia yang memasang iklan dengan iming iming mendapatkan uang dengan cara cepat. Isi iklannya mulai dari model cari uang gampang, cari uang tanpa modal, cepat kaya, cara kaya lewat internet, uang dari internet dan masih banyak lagi. Sebenarnya trend ini bagus, karena menandakan semakin banyaknya orang yang mengerti tentang peluang di internet dan juga semakin menandakan semakin banyaknya pemakai internet di indonesia. Tetapi yang saya permasalahkan di sini adalah apakah iklan iklan ini benar benar memberikan hasil sesuai dengan yang mereka janjikan?

Saya sendiri sih selalu memegang prinsip tidak akan pernah percaya akan model iklan yang menjanjikan uang gampang atau cara kaya dengan cepat. Kalau sampai ada yang menawarkan bisnis model begini, patut dicurigai dan hati hati.

Baru saja saya menemukan iklan di google adwords, yang isinya kira kira seperti ini:
Trik menarik Uang tunai di atm BCA/ MANDIRI tanpa mengurangi saldo anda sedikitpun !!! 100 % Terbukti nyata !!!

Iseng iseng aku klik iklan google adwords tersebut, mau tau lebih lanjut model penipuan apa lagi ini. Di websitenya, disebutkan Trik ini adalah hasil kerja sama 5 orang hacker yogya, Jakarta dan bandung yang telah diberi nama atas kesepakatan bersama yaitu : THE MAGIC CARD.
Dan trik ini hanya berlaku untuk pemegang ATM bca atau mandiri.

Pada dasarnya Masgic card yang mereka tawarkan adalah kumpulan huruf dan angka ( biasa disebut Script dan dos ) yang pada bagian pertengahannya tinggal anda ketikan no rekening anda saja. Lalu kirimkan ke server, nanti akan di beri tahu caranya dengan lebih detail asal anda transfer uang Rp50.000 dulu ke rekening mereka.

Saran saya buat pemilik website tersebut, tobat deh , kalau mau dapat uang , yah cari dengan cara yang halal.


sumber: irupiah.com

4 comments
  1. Erwin Y Monday, 18 May, 2009  

    iyah..klo dipikir2 itu kan uang haram... gimana bisnis indonesia mau terangkat di mata international

  2. dauze Monday, 25 May, 2009  

    sy dpt email persis sama dengan apa yg di jabarkan di atas.. sy setuju dng saran mas imamgazpada, krn byk sekarang orang yg tdk berfikir realistis pengen serba instan, pengen cepet kaya tanpa berusaha keras.. So berusaha dan berdoa-lah minta kepada Allah swt petunjuk agar diberikan jalan..

  3. nadi Monday, 08 June, 2009  

    ya... semoga uang yan mereka dapetin berkah aj deh...

  4. Unknown Friday, 07 August, 2009  

    Info terbaru!!!!
    Kamis 6/8/09 gw dapt email dari softwarehackatm, katanya setelah download filenya silahkan transfer uang sejumlah 50.366 ke AN. ARIES PUTRA SETIAWAN - 0030512961 BCA. untung sebelum transfer gw sempet cari2 dulu tentang informasi ini, ternyata setelah dipikir-pikir lagi apa iya orang2 admin BCA ataw Mandiri sedemikian bodohnya sehingga banyak yang ngehack atm mereka setiap harinya.
    meurut gw sih n info dari teman2 di forum lain kayanya ni orang cm ngejual script membuat web replika alias reseller dengan menggunakan tag iklan "Hack ATM BCA & Mandiri" supaya banyak yang tertarik karena sekarang kan banyak banget iklan2 mengenai bisnis online menggunakan web replika atau program reseller.
    Anyway, beriklan dengan cara apapun boleh2 saja asalkan tau kode etiknya yaitu "Sopan & Jujur".
    Gw juga jualan ebook full version dan semi full, yah biar kecil asal barokah. amin.
    Gw ga punya website tapi jika ada yang mau sharing silahkan hub gw ke rurie17_2007 @yahoo.co.uk / 085724089287. Sukses buat Semua.